Rabu, 10 Desember 2014

Rindu

Garut, 10 Desember 2014

Kemanakah rindu ini akan ku bawa? Bila seseorang yang aku harapkan tidak pernah perduli lagi. Haruskah ku buang bersama kenangan bercampur dengan sampah-sampah lain di pembuangan.
Aku masih belum bisa sekejam itu. Aku masih berharap rindu ini dapat aku luapkan padamu, seperti dulu membawanya jauh darimu, ketika bertemu dengan suka cita aku berikan rindu itu padamu tanpa sisa. Kamu menerimanya dengan tangan terbuka dan hadiah pelukan.

Mungkin aku terlalu bodoh. Aku dengar itu dari orang-orang tentangku.
Mungkin aku terlalu naif, tidak bisa menerima kenyataan. Itu juga orang-orang yang mengatakan.
Terserah orang lain mau berkata apa. Aku hanya berusaha untuk setia. Hanya untuk satu. 
Aku hanya berharap kamu benar satu untukku.

Kenyataan, harapan itu pergi menjauhi. Semakin jauh hingga aku tak dapat lagi menggapai dan menggenggamnya. Kamu berlari menjauh dan menyambut rindu dari yang lain. Melupakanku dan memerosokanku ke dalam pembuangan sampah rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar