Senin, 29 Desember 2014

HAPPY BIRTHDAY BU.... 23 Desember


Semakin hari aku menatapmu. Semakin banyak kerutan-kerutan diwajahmu yang tenang.
Senyummu yang tersungging selalu tenangkan jiwaku
Peluk dan nasehatmu jadikanku tegar dalam menjalani hidup ini.
Dan banyak lagi hal-hal indah Ibu berikan untukku.
Tapi, dihari ulang tahunmu kini, aku belum dapat memberikanmu sesuatu yang indah.
Sesuatu yang dapat memberikan kebanggaan padamu
Sesuatu yang mampu membuatmu bahagia, meskipun hanya hal kecil
Sampai detik ini sesuatu yang kecil tersebut belum dapat aku wujudkan
Entah... Entah kapan aku dapat melakukannya
Bu maaf selalu luka dan kecewa
Bu terima kasih sampai detik ini kamu tak pernah meninggalkanku, meski ibu tahu keadaanku seperti apa sekarang. Pelukanmu tak pernah lepas dariku.
Bu aku ingin terus bersamamu, meski suatu saat aku akan dibawa oleh Pangeran impianku. Aku berharap Ibu selalu disisiku.

I LOVE U, Bu
Maaf hanya lewat tulisan aku bisa mengungkapkan
Sekali lagi terima kasih atas kasih sayang yang begitu besar padaku selama ini

Salam Peluk Selalu Untuk Ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar